GEMPA BBC SUMEDANG

GEMPA BBC SUMEDANG

Sabtu, 25 April 2009

Politik Didalam GEMPA


Prtemuan Silaturahmi antara Dewan Penasehat GEMPA BBC Kabupaten Sumedang berjalan dengan sangat semarak dengan kehadiran langsung dari Dewan Penasehat GEMPA BBC yaitu Drs. H. Endang Sukandar., M.Si, pada kesepatan itu para anggota bertemu dan berkomunikasi langsung dengan beliau betapa ramainya waktu itu, para anggota yang hadir yan jumlahnya kurang lebih 1000 anggota dari para pelajar dan mahasiswa se-Sumedang bersorak gempita ketika mereka tau bahwa Dewan Pembina GEMPA BBC Kabupaten Sumedang adalah Calon Legis Latif untuk DPR RI terlihat dari mimik muka para anggota begitu bangganya ketika pembina mereka adalah caleg DRP RI, mulai dari situlah para anggota mendukung sepenuhnya beliau, kemudian timbulah ikatan politik dengan beliau dimana setiap anggota GEMPA BBC Sumedang akan slalu mendukng beliau untuk maju ke singga sana.

Alasan untuk mendukung beliau untuk maju merupakan keputusan yang sangat teat dimana pergerakan GEMPA BBC Sumedang ini merupakan suatu pergerakan dimana Lingkungan Pendidikan menjadi prioritas utama dalam setiap kegiatan dan melihat backgroun dari Drs. H. Endang Sukandar., M.Si ini merupakan tokoh pendidikan dimana beliau sudah tau seluk beluk tentang pendidikan di Kabupaten Sumedang.

jadi GEMPA BBC Sumedang bisa eksis di Kabupaten Sumedang ini dengan kegiatan-kegiatannya BRaVo... Untuk GEMPA BBC Kabupaten Sumedang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lencana Facebook